Hukum & Kriminal

Peduli Banjir Bandang dan Tanah Longsor

Polresta Mojokerto Kirim Bantuan Obat dan Masker

AKBP Deddy Supriadi saat mengirim bantuan Polresta Mojokerto ke korban terdampak banjir bandang san tanah longsor. [Foto: istimewa]

Mojokerto (Beritajatim.com) – Polresta Mojokerto mengirim bantuan obat dan masker Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). Menyusul banjir bandang dan tanah longsor akibat hujan deras pada, Minggu (4/4/2021) menyebabkan sejumlah wilayah di Provinsi NTT rusak dan puluhan orang tewas.

Kapolresta Mojokerto, AKBP Deddy Supriadi mengatakan, pihaknya mengirimkan bantuan berupa obat-obatan dan masker untuk korban bencana alam di wilayah di Provinsi NTT. “Kami bersama anggota Polwan Polresta Mojokerto mempersiapkan bantuan bencana alam untuk korban di wilayah Provinsi NTT,” ungkapnya, Selasa (6/4/2021).

Yakni berupa obat-obatan dan masker sebagai bentuk kepedulian kepada korban terdampak banjir bandang dan tanah longsor. Bantuan yang dikirim berupa panadol sebanyak 300, diapet 300 botol, sanmol 300, Tolak Angin 300, minyak kayu putih 300, Vitamin C Become Z 300, masker medis 300 dan masker kain 300.

Kasat Lantas Polresta Mojokerto, AKP Fitria Wijayanti menambahkan, masing-masing jenis obat-obatan dan masker dikemas dalam zipper bag yang sudah disiapkan sebanyak 300 pcs untuk memudahkan pendistribusian. Bantuan tersebut ditujukan untuk perorangan.

“Telah tersedia 6 dus bantuan sosial dimana masing-masing dus berisi 50 pcs zipeer bag berupa obat-obatan dan masker, kemudian kita kirim paket ini dikumpulkan jadi satu di Gedung Mahameru Polda Jatim,” tambahnya. [tin/kun]



Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Pizza Meat Lover Menu Berbuka Favorit Anak

Resep Rawon Iga Lunak Cocok untuk Berbuka

Pameran Lukisan Anak Berkebutuhan Khusus

beritajatim Foto

Air Terjun Telunjuk Raung

Foto-foto Longsor di Ngetos Nganjuk