Hukum & Kriminal

Polresta Mojokerto Amankan 4 Pemeran Video Viral Mandi Diatas Motor

Mojokerto (beritajatim.com) – Satlantas Polresta Mojokerto akhirnya berhasil mengamankan empat pemeran dalam video viral mandi di atas sepeda motor. Dua anak laki-laki yang mengendarai sepeda motor Honda CB di Jalan A Yani, sementara dua anak laki-laki mengendarai sepeda motor RX King video di Jalan Empu Nala.

Ketiganya merupakan pelajar salah satu SMK swasta di Kota Mojokerto, satu pelajar SMA swasta di Kabupaten Mojokerto dan satu lulusan SMA. Video tersebut diambil di Jalan Ahmad Yani dan Jalan Empu Nala, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto yang masing-masing video berdurasi 30 detik.

Salah satu pemeran dalam video yang berperan sebagai pengendara yakni, ANA (18) mengatakan, video tersebut terinspirasi dari video yang viral di Pasuruan. “Ingin punya video kayak gitu saja. Tidak sengaja, tidak ada niat menyebarkan tapi buat story WA saja. Ada yang minta ya dikasih, ternyata viral,” ungkapnya, Jumat (13/12/2019).

Masih kata siswa kelas III ini, video tersebut diambil pada, Rabu (11/12/2019) sekira pukul 10.00 WIB. Keduanya sengaja membawa peralatan pendukung seperti tong lengkap isi air sabu dan gayung untuk membuat video mandi di atas sepeda motor berangkat ke Jalan Empu Nala dan kembali pulang.

“Semua sudah disiapkan dengan air dan sabun serta gayung. Kalau tahu seperti ini, ya malu. Tidak mau mengulang, kapok. Tahu salah (melakukan aksi mandi di atas sepeda motor),” katanya.

Pemeran video mandi di atas sepeda motor di Jalan Empu Nala tersebut yakni ANA (18) yang membonceng AK (18). Keduanya merupakan pelajar salah satu SMK swasta di Kota Mojokerto. Sementara video di Jalan A Yani adalah GF (18) dan Y (18). GF merupakan pelajar salah satu SMK swasta di Kota Mojokerto, sedangkan Y pelajar SMA swasta di Kabupaten Mojokerto.[tin/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar