Hukum & Kriminal

Polresta Kediri Bagikan Masker di Pasar Tradisional

Kediri (beritajatim.com) – Polresta Kediri membagikan masker kepada pedagang dan masyarakat yang berbelanja di Pasar Gringging, Kecamatan Grogol, Kabupaten Kediri. Pembagian dilakukan langsung oleh Kapolresta Kediri AKBP Miko Indrayana bersama sejumlah anggotanya.

Petugas mendatangi para pedagang. Kapolres memberikan imbauan pentingnya mengenakan masker di tengah pandemi Covid-19. Supaya masyarakat peduli dengan kesehatannya sendiri. “Dipakai ya, ini penting. Untuk menjaga kesehatan njenengan sendiri juga pembeli,” kata AKBP Miko mengingatkan, Selasa (21/4/2020).

Sebelumnya, Polresta Kediri bersama Bhayangkari juga membagikan sejumlah paket sembako untuk warga kurang mampu terdampak ekonomi di Lereng Gunung Wilis. Tepatnya di Desa Kalipang, Kecamatan Grogol Kabupaten Kediri.

Paket sembako yang bersumber dari sumbangan sukarela personil dan Bhayangkari Cabang Kediri Kota tersebut berisikan beras, minyak goreng, mie instan, dan masker yang dibagikan secara serentak di 12 titik diwilayah hukum Polresta Kediri.

“Memang, mungkin tidak begitu besar. Namun demikian ini bentuk kepedulian kita dari polres jajaran Polresta Kediri dan Bhayangkari untuk sedikit meringankan beban saudara-saudara kita tang terdampak Covid-19 ini,” kata AKBP Miko.

Program bakti sosial ini masih akan terus dilakukan oleh anggota Polri untuk membantu masyarakat di seluruh wilayahnya. Pihaknya juga akan mengajak warga yang dirasa mampu di Kota Kediri untuk sama-sama membantu mereka yang terdampak dari wabah ini. [nm/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar