Hukum & Kriminal

Polres Sumenep Distribusikan Beras 10 Ton

Sumenep (beritajatim.com) – Polres Sumenep mendistribusikan bantuan sosial (bansos) Kapolri berupa beras 10 ton dan baju APD.

“Beras itu kami distribusikan kepada warga yang terdampak Covid-19. Sedangkan baju APD nya didistribusikan kepada polsek jajaran,” kata Kapolres Sumenep, AKBP Deddy Supriadi, Selasa (12/5/2020).

Ia menjelaskan, bansos tersebut dibagikan kepada masyarakat pra sejahtera atau yang tidak memiliki penghasilan selama pandemi Covid-19. “Sesuai dengan amanat Kapolri, bantuan ini diperuntukkan bagi warga yang terdampak Covid-19 dan belum tercover bantuan pemerintah,” ujarnya.

Sedangkan bantuan berupa APD dari Yayasan Bakti Husada, didistribusikan kepada polsek jajaran untuk menghadapi para pasien ataupun masyarakat yang terpapar Covid-19. “Anggota kami di jajaran polsek siap untuk membantu, bekerja sama dengan Dinas Kesehatan,” terang Deddy.

Pemberian bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Kapolres Sumenep kepada perwakilan anggota Polsek. Setelah itu, Kapolres melakukan pelepasan mobil penganglut beras yang akan didistribusikan kepada masyarakat. [tem/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar