Iklan Banner Sukun
Hukum & Kriminal

Polres Sumenep Borong 1.250 Bendera Merah Putih Dagangan PKL, Dibagikan ke Masyarakat

Pembagian bendera merah putih dari Polres Sumenep untuk masyarakat (foto : Humas Polres Sumenep)

Sumenep (beritajatim.com) – Polres Sumenep membagikan 1.250 bendera merah putih untuk Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh. Gerakan serentak pembagian bendera merah putih tersebut dilepas langsung Kapolres Sumenep, AKBP Rahman Wijaya di Lapangan Apel Sanika Satyawada Polres Sumenep.

“Bendera Merah Putih sebanyak 1.250 ini kami distribusikan secara serentak melalui Bhabinkamtibmas,” kata Kapolres Sumenep, AKBP Rahman Wijaya, Senin (16/08/2021).

Ia menjelaskan, bendera-bendera merah putih itu dibeli langsung dari pedagang kaki lima (PKL), pedagang bendera keliling, dan UMKM. “Kami ingin memberdayakan para PKL yang merasakan dampak PPKM. Setidaknya ini bisa membantu keluhan PKL yang sepi pembeli,” ucapnya.

Menurut Kapolres, pembagian bendera merah putih tersebut sebagai wujud Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh dari keterpurukan pandemi covid-19.

“Kita harus bangkit untuk bersatu melawan Covid-19. Kami bagikan bendera merah putih ini, sebagai simbol kebersamaan kita seluruh masyarakat Indonesia untuk melawan Covid-19,” ucapnya. (tem/kun)


Apa Reaksi Anda?

Komentar