Hukum & Kriminal

Polres Sampang Kesulitan Ungkap Identitas Sniper Penembak H.Musakkar

Sampang (beritajatim.com) – Penyelidikan kasus penembakan yang menimpa korban Haji Musakkar (47) Warga Dusun Pelang Desa Pacanggaan, Kecamatan Pangarengan, Kabupaten Sampang, terkendala oleh minimnya saksi.

Kasubbaghumas Ipda Eko Puji Waluyo mewakili Kapolres Sampang AKBP Budi Wardiman mengatakan. “Kami masih memanggil beberapa saksi untuk dimintai keterangan,” terangnya, Senin (27/5/2019).

Lanjut Eko bahwa pihaknya telah memanggil tiga orang saksi, yaitu keponakan korban, putra korban dan istri korban. “Ya, kami masih terkendala di saksi, karena saksinya minim,” lanjutnya.

Menurut Eko, ponakan dari korban yang berumur 18 pada saat kejadian mencoba mengejar pelaku, namun karena di acungi pistol dia mundur. “Bagaimanapun caranya kami akan berupaya keras untuk mengungkap kasus ini,” tegasnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, H. Musakkar seorang pengusaha Periuk ditembak oleh sniper misterius, saat hendak berangkat menjalankan ibadah salat Tarawih 19.00 WIB, Kamis (23/5/2019). Akibat kejadian itu, korban mengalami luka di bagian tangan kanan dan peluru menembus paha kirinya bahkan ujung jari kelingkingnya putus,” pungkasnya.[sar/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar