Hukum & Kriminal

Polres Sampang Buru DPO Diduga Bandar Sabu Senilai Rp 450 Juta

Rilis tersangka pengrebekan pengedar sabu asal Jember

Sampang (beritajatim.com) – Setelah berhasil menggerebek pengedar narkoba jenis sabu di jalan raya pasar Batu Lenger, Desa Bira Tengah, Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang, Sabtu (14/11/2020) lalu, polisi terus mengembangkan kasus dan berusaha memburu siapa pemilik barang haram tersebut alias bandar narkoba.

Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz melalui Kasatresnarkoba AKP Harjanto Mukti Eko Utomo dalam keterangan pres rilis mengatakan, jajaran kepolisian telah memburu bandar IA (inisial) yang diduga kuat pemilik sabu sebelum dilakukan pengrebekan dalam pengungkapan kasus yang menjerat AB (34) warga Rambipuji Kabupaten Jember tersebut.

“Sementara ini IA (inisial) jadi DPO, karena pasca penangkapan petugas langsung menggeledah rumahnya namun yang bersangkutan diduga kabur,” ucap Harjanto, Selasa (17/11/2020).

Pasca penggerebekan di jalan raya Pasar Batu Lenger, polisi mengamankan empat orang namun 3 lainnya dilepas kerana tidak terbukti sebagai pengedar. Dan barang bukti yang diamankan yakni sabu seberat 248,62 gram. “Kalau diuangkan, sabu tersebut seharga Rp 450 juta dan akan diedarkan di wilayah Bali,” tandasnya.

Sekedar diketahui, aksi penggerebekan polisi terhadap tersangka kasus narkoba tersebut sebelumnya sempat viral di media sosial karena ada yang mengabadikan dengan kamera ponsel.[sar/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar