Iklan Banner Sukun
Hukum & Kriminal

Polres Ponorogo Lakukan Sertijab, Ada 3 Kasat Baru

AKBP Catur C. Wibowo saat melakukan sertijab pejabat baru di Polres Ponorogo. (Foto/Humas Polres Ponorogo)

Ponorogo (beritajatim.com) – Mutasi jabatan di struktur organisasi Polres Ponorogo kembali dilakukan. Sejumlah pejabat utama di Polres Ponorogo melaksanakan serah terima jabatan yang dilakukan di Mapolres Ponorogo. Kapolres Ponorogo AKBP Catur Cahyono Wibowo memimpin langsung kegiatan serah terima jabatan tersebut.

“Alhamdulillah, kegiatan serah terima jabatan untuk Kasat Reskrim, Kasat Intelkam, Kasat Resnarkoba, Kapolsek Siman, Kapolsek Sukorejo, Kapolsek Bungkal, dan Kapolsek Ngrayun dapat terlaksana dengan tertib dan lancar,” kata Catur, Sabtu (16/7/2022).

Catur mengungkapkan bahwa serah terima jabatan merupakan hal yang biasa dan wajar. Malahan kegiatan itu harus terjadi, sebagai siklus manajemen sumber daya manusia (SDM) dan organisasi serta sebagai bentuk pembinaan karir perwira Polri.


Kepada pejabat yang baru, Catur mengucapkan selamat bertugas. Dia meyakini, berkat pengalaman pejabat-pejabat itu selama bertugas, dapat memberikan ide-ide untuk kemajuan Polres Ponorogo. “Saya tekankan agar melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi yang tinggi. Yakni dengan tujuan memberikan pelayanan, pengamanan dan keamanan kepada masyarakat,” katanya.

Selain itu, yang tidak kalah pentingnya dapat meminimalisir tindak kriminalitas. Sehingga Polres Ponorogo dapat fokus untuk berprestasi dalam mewujudkan program pimpinan Polri yang presisi. Lebih lanjut, Catur menekankan para pejabat utama itu untuk selalu memedomani TWT dalam setiap pelaksanaan tugas. Polsek merupakan ujung tombak Polri dalam melaksanakan tugas pelayanan di masyarakat .

“Tingkatkan kerjasama dan kepedulian antar satuan, fungsi maupun dengan lapisan masyarakat. Tentu itu semua dilakukan dalam mendukung tantangan dan beban tugas yang menjadi tugas pokok Polri,” pungkasnya. (end/kun)

Adapun Pejabat yang dikukuhkan dan serah terima jabatan di Polres Ponorogo :
1. Kasat Intelkam Polres Ponorogo AKP Sudaroini, dan pejabat yang baru AKP Eko Widiantoro.
2. Kasat Reskrim Polres Ponorogo AKP Jeifeson Sitorus, diganti pejabat yang baru AKP Nikolas Bagas Yudhi Kurnia.
3. Kasat Resnarkoba Polres Ponorogo AKP Didik Supriyanto, diganti pejabat yang baru AKP Akhmad Khusen.
4. Kapolsek Siman Polres Ponorogo IPTU Yoyok Wijanarko, diganti yang baru IPTU Sukron Mukarom.
5. Kapolsek Sukorejo Polres Ponorogo IPTU Sukro Mukaron, diganti yang baru AKP Pitoyo.
6. Kapolsek Bungkal Polres Ponorogo KOMPOL Suroso, diganti yang baru AKP Jaka Santoso.
7. Kapolsek Ngrayun Polres Ponorogo AKP Jaka Santoso, diganti yang baru IPTU Joko Triyono.


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Shin Tae Yong Puji Rumput Lapangan Thor Surabaya

Menjajal Mobil Listrik Wuling Air ev