Hukum & Kriminal

Polres Ponorogo Buka Posko Pengaduan Terkait Investasi Bodong Penggemukan Sapi

Ponorogo (beritajatim.com) – Hingga hari Sabtu (22/2/2020) ini, korban penipuan investasi bodong penggemukan sapi perah yang sudah melapor ke Polres Ponorogo sebanyak 17 orang. Padahal, diperkirakan masih banyak masyarakat Ponorogo maupun luar kota yang menjadi korban dari investasi fiktif tersebut. Maka dari itu, untuk mengakomodir warga yang menjadi korban untuk lapor, Polres Ponorogo membuka posko pengaduan.

“Dalam rangka pelayanan terhadap masyarakat terkait kasus ini, maka silahkan melapor ke Polres Ponorogo. Khususnya ke satreskrim, kami buka pengaduan warga,” kata Kasat Reskrim AKP. Maryoko, Sabtu (22/2/2020)

Hal senada juga diutarakan oleh Kapolres Ponorogo AKBP. Arief Fitrianto, dengan adanya posko pengaduan ini, banyak warga yang merasa dirugikan dengan investasi ini bisa segera melapor. Dengan begitu, Polres Ponorogo bisa mengetahui jumlah korban dan berapa total kerugian yang dialami para korban. Sehingga harapannya pengungkapan kasus ini akan semakin jelas.

“Kalau semua korban melapor, kita jadi tahu berapa orang yang merasa dirugikan dari kasus investasi bodong penggemukan sapi perah ini,” pungkasnya. (end/kun)





Apa Reaksi Anda?

Komentar