Hukum & Kriminal

Polres Pamekasan Sosialisasikan Tertib Lalin Meriahkan HUT 74 TNI

Pamekasan (beritajatim.com) – Satlantas Polres Pamekasan menggelar sosialisasi tertib lalu lintas dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-74 Tentara Nasional Indonesia (TNI) di area Monumen Arek Lancar, Minggu (6/10/2019).

Dalam kegiatan yang memanfaatkan ajang Car Free Day (CFD) tersebut, tampak hadir jajaran personil TNI-Polri. Di antaranya Kanit Dikyasa Satlantas Polres Pamekasan, IPTU Jupriadi, Kaur Minta Ipda Sri Indarwati bersama personil Polwan yang tergabung dalam Binmas Polres Pamekasan.

Selain itu juga tampak hadir jajaran personil TNI, di antaranya Sub Den POM Pamekasan beserta jajaran personil Kodim 0826 Pamekasan. “Kegiatan ini sengaja kita gelar dalam rangka memeriahkan HUT 74 TNI, dimana sosialisasi ini kita juga melibatkan pihak Kodim 0826 Pamekasan,” kata Kasat Lantas Polres Pamekasan, AKP Didik Sugiarto.

“Selain mensosialisasikan tertib lalu lintas, kami juga membagikan hadiah bagi masyarakat yang bisa menjawab beberapa pertanyaan seputar tertib lalin. Bahkan pemberian hadiah juga diberikan langsung oleh personil TNI dari Kodim 0826 Pamekasan,” ungkapnya.

Melalui kegiatan yang mengusung tema ‘TNI Profesional Kebanggaan Rakyat, TNI-Polri Pilar NKRI’, pihaknya berharap terus terjalin sinergitas TNI-Polri dalam menjaga kedaulatan dan kesatuan bangsa. “Tentunya kita berharap dengan kegiatan ini bisa terwujud kedamaian di Indonesia, khususnya di kabupaten Pamekasan,” harapnya.

Bahkan tidak kalah penting, program tersebut juga bisa menjadi hal bermanfaat bagi masyarakat demi mengantisipasi sekaligus mencegah kecelakaan lalu lintas. “Alhamdulillah kegiatan berlangsung aman, lancar dan kondusif. Tentunya dengan harapan semoga bermanfaat,” pungkasnya. [pin/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar