Hukum & Kriminal

Gebyar Expo Pengambilan BB Hasil Kejahatan

Polres Pamekasan Siapkan Layanan Servis Gratis

Pamekasan (beritajatim.com) – Polres Pamekasan menyiapkan pelayanan servis gratis dalam Gebyar Expo Pengambilan Barang Bukti Hasil Kejahatan yang dipusatkan di Mapolres setempat, Jl Stadion 81 Pamekasan.

Pada giat yang dijadwalkan digelar dalam sepekan kedepan, terhitung sejak Selasa hingga Senin (24-30/9/2019) mendatang. Tercatat sebanyak 31 unit kendaraan bermotor yang diamankan Polres Pamekasan, terdiri dari sebanyak 29 unit kendaraan roda dua (R2) dan dua unit kendaraan roda empat (R4).

“Barang bukti hasil curian yang dipajang ini merupakan kendaraan hasil kejahatan, terdiri dari 29 unit motor dan 2 unit mobil. Bagi yang merasa sebagai pemilik silahkan diambil ke Mapolres, tentunya dengan membawa persyaratan yang sudah ditentukan,” kata Kapolres Pamekasan, AKBP Teguh Wibowo, melalui Waka Polres, Kompol Kurniawan Wulandono, Rabu (25/9/2019).

Tidak hanya itu, pihaknya juga menyerahkan kendaraan bermotor bagi para pemilik sah secara cuma-cuma. Bahkan juga disiapkan layanan servis gratis. “Kendaraan yang mengalami kerusakan, masyarakat tidak usah khawatir. Sebab kami juga sudah menyiapkan servis secara gratis,” ungkapnya.

“Tidak kalah penting, proses pengambilan kendaraan juga sangat mudah. Hanya dengan menunjukkan BPKB, STNK hingga laporan kehilangan dan semuanya gratis. Sementara untuk waktu pengambilan mulai pukul 9:00 WIB sampai pukul 14:00 WIB di Mapolres Pamekasan,” pungkasnya. [pin/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar