Hukum & Kriminal

Polres Pamekasan Sematkan Pin Pelopor Tertib Lalin Bagi Pelajar

Pamekasan (beritajatim.com) – Polres Pamekasan menyematkan Pin Pelopor Keselamatan Lalu Lintas bagi siswa-siswi SMK Negeri 2 Pamekasan dalam kegiatan Satgas Preentif, Jum’at (3/5/2019).

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian program Operasi Keselamatan Semeru 2019 yang digelar selama 14 haru kedepan, terhitung sejak Minggu (28/4/2019) hingga Minggu (12/5/2019) mendatang.

Dalam kegiatan tersebut tampak hadir jajaran petugas dari Satlantas Polres Pamekasan, serta ratusan siswa-siswi SMK Negeri yang beralamat di Jl Dirgahayu 161, serta perwakilan dari Dinas Pendidikan (Disdik) hingga perwakilan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Pamekasan.

“Kegiatan ini merupakan apel besar pelopor berlalu lintas dalam rangkaian Operasi Keselamatan Semeru 2019 yang dikemas dalam kegiatan Satgas Preentif,” kata Kasat Lantas Polres Pamekasan, AKP Didik Sugiarto, melalui Kanit Dikyasa Ipda Sri Sugiarto.

Dalam kesempatan tersebut, pihaknya juga menyematkan pin keselamatan lalu lintas secara simbolis bagi perwakilan siswa-siswi demi mendukung program keselamatan berlalu lintas. “Melalui kegiatan ini, mari kita stop pelanggaran dan kecelakaan demi keselamatan bersama,” tegasnya. [pin/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar