Hukum & Kriminal

Polres Pamekasan Rilis 5 Tersangka Kejahatan

Pamekasan (beritajatim.com) – Polres Pamekasan merilis sebanyak lima orang tersangka yang terlibat dalam tiga kasus berbeda yang terjadi dalam beberapa bulan terakhir, di Mapolres Pamekasan, Jl Stadion 81, Selasa (12/5/2020).

“Dari total lima tersangka ini terdiri dari sebanyak dua tersangka kasus curanmor, dua tersangka kasus curat dan terakhir satu tersangka kasus pencurian mobil milik pegawai BTN Pamekasan,” kata Kapolres Pamekasan, AKBP Djoko Lestari.

Dari total lima tersangka dalam tiga kasus berbeda. Satu tersangka pencurian mobil merupakan kasus baru, bahkan dalam dua kasus tersebut, dua tersangka dari dua kasus berbeda juga mendapat hadiah tima panas dari petugas karena berupaya melarikan diri saat dilakukan penangkapan.

“Saat dilakukan penangkapan, pelaku sempat kabur dan melawan petugas. Selanjutnya dilakukan tembakan peringatan sebanyak tiga kali, namun tidak dihiraukan. Sehingga dengan terpaksa dilakukan tindakan tegas dan langsung terjatuh,” jelasnya.

Akibat aksi tersebut, para tersangka harus mempertanggung jawabkan perbuatannya dengan menjalani kurungan di balik jeruji besi. “Para tersangka dikenakan pasal berbeda sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku,” pungkasnya. [pin/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar