Hukum & Kriminal

Polres Pamekasan Buru Dua Pelaku Penganiayaan Berdarah

Pamekasan (beritajatim.com) – Satreskrim Polres Pamekasan, memburu dua orang pelaku yang terlibat dalam penganiayaan berdarah di Dusun Bata-Bara, Desa Tlage, Kecamatan Pagantenan, Sabtu (27/7/2019) lalu.

Kedua pelaku tersebut, masing-masing Mat Lasit dan Munir warga Desa Tlage, Pagantenan, yang notabene masih keluarga tersangka SBD (inisial) yang sudah ditangkap anggota Satreskrim Polres Pamekasan, di rumahnya di desa setempat.

“Dari peristiwa ini, kami mengamankan satu orang pelaku di rumahnya di Desa Tlaga, Pagantenan. Sementara dua orang lainnya masih kita buru dan statusnya DPO (Daftar Pencarian Orang),” kata Kasat Reskrim Polres Pamekasan, AKP Hari Siswo Suwarno,┬áSelasa (30/7/2019).

Disinggung soal motif dan motivasi pelaku yang tega membacokan celurit ke bagian belakang korban atas nama Samhaji, warga setempat. Ia mengungkapkan hanya sebatas salah paham. “Masalahnya tentang harga beli rokok, namun ada kata-kata yang disinyalir menyinggung perasaan pelaku hingga akhirnya terjadi pembacokan,” ungkapnya.

“Jadi dalam kasus ini, tercatat total ada tiga pelaku. Satu pelaku atas nama SBD sudah kita amankan, sedangkan dua pelaku lainnya kita teteapkan sebagai DPO. Pelaku atas nama SBD terjerat Pasal 170 juncto 351 penganiayaan berat dengan ancaman di atas lima tahun penjara,” jelasnya. [pin/ted]





Apa Reaksi Anda?

Komentar