Hukum & Kriminal

Polres Malang Sabet Penghargaan Pelayanan Prima Satker Utama KPPN

Malang (beritajatim.com) – Prestasi membanggakan kembali diraih Kepolisian Resor Malang. Kali ini, Polres Malang meraih penghargaan Pelayanan Prima Satker Utama (PRISMA) Kategori Satuan Kerja (Satker) dengan pagu diatas Rp 15 Milyar dengan rincian pagu DIPA sebanyak Rp 148.051.225.000.

Pemberian penghargaan dari Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara  (KPPN) Malang, Kamis (22/10/2020) siang diterima langsung Kapolres Malang AKBP Hendri Umar.

Dengan penghargaan ini, Polres Malang dinobatkan sebagai Satuan Kerja Terbaik atas kinerja pelaksanaan Anggota Periode Triwulan III Tahun 2020 ini.

“Alhamdulillah, Polres Malang mendapat penghargaan Satker terbaik utama dari KPPN Malang. Ini semua berkat kerja keras seluruh Anggota,” ungkap Kapolres Malang AKBP Hendri Umar.

Hendri menjelaskan, penghargaan itu atas kinerja penggunaan anggaran Polres Malang pada triwulan ke III tahun 2020.  “Penghargaan satker terbaik triwulan tiga ini, semoga bisa ditingkatkan pada triwulan berikutnya,” tegas Hendri.

Hendri juga mengapresiasi  kerja keras pejabat pengelola anggaran yang ada di Polres Malang. Sehingga, penghargaan ini bisa memacu akutanbilitas penggunaan anggaran di Polres Malang, menjadi lebih baik lagi.

Kata Hendri, dengan adanya penghargaan tersebut menunjukkan bahwa Polres Malang menjadi salah satu yang terbaik dalam pengelolaan anggaran  periode triwulan ke III Tahun 2020.

“Dalam hal ini pengelola anggaran Polres Malang yang terlibat diantaranya, Paurmin, Bamin, Bendahara Pengeluaran dan seluruh bagian yang terlibat dalam pengelolaan anggaran. Kami berharap, melalui Raihan Penghargaan Satker Prisma Terbaik Utama ini, kinerja keuangan Polres Malang semakin baik lagi kedepan,” Hendri mengakhiri. (yog/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar