Hukum & Kriminal

Polres Malang Miliki Bhayangkara Fitness Center Satu Jiwa

Malang (beritajatim.com) – Kepolisian Resor Malang memiliki kiat untuk mencegah generasi muda terjerumus dalam dunia hitam narkoba dan pergaulan bebas.

Salah satu kiat Polres Malang itu, dengan menghadirkan Bhayangkara Fitness Center Satu Jiwa. Hari ini, Bhayangkara Fitness Center Satu Jiwa diresmikan Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar.

“Dengan adanya Bhayangkara Fitness Center Satu Jiwa Polres Malang yang pertama kalinya di wilayah Polda Jatim kiranya dapat terus dimanfaatkan dan dikelola dengan baik oleh koperasi,” kata Kapolres Malang, Jumat (4/9/2020).

Sementara itu, Ketua Primkoppol sekaligus Kaurmintu Sat Reskrim Polres Malang, Iptu Darta berharap, keberadaan Bhayangkara Fitness Center ini dapat meningkatkan kebugaran anggota Polres Malang. Fitness center inipun terbuka untuk masyarakat umum.

“Diharapkan mampu menarik animo masyarakat sekitar, khususnya tercipta masyarakat yang sehat dan mendekatkan Polri dengan masyarakat, serta mencegah generasi muda dari narkoba dan pergaulan bebas,” terang Darta.

Darta menerangkan ada lima program unggulan Bhayangkara Fitness Center. Pusat kebugaran ini dilengkapi sejumlah fasilitas seperti ruang sauna, tempat ganti, personal trainer serta tempat ibadah.

“Lima program itu diantaranya meninggikan badan, menurunkan berat badan, penambahan berat badan, persiapan fisik masuk TNI – Polri, dan pelatihan atlet binaraga,” pungkasnya. [yog/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar