Hukum & Kriminal

Polres Magetan Canangkan Program Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM

Magetan (beritajatim.com) – Polres Magetan melakukan pencanangan program zona integritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah bebas bersih melayani (WBBM). Pencanangan ini untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat yang diberikan intansi pemerintah khususnya aparat kepolisian.

“Zona Integritas (ZI) di lingkungan Polri adalah predikat yang diberikan kepada Polri yang mempunyai komitmen untuk mewujudkan WBK dan WBBM melalui reformasi birokrasi,” kata Kapolres Magetan AKBP Festo Ari Permana di Mapolres Magetan, Jumat (5/3/2021).

Seperti yang kita ketahui bersama saat ini bahwa Pencanangan Pembangunan zona Integritas di lingkungan Polri dilakukan bersama-sama di tingkat Mabes Polri, dilaksanakan secara terbuka dan dipublikasikan secara luas dengan maksud agar semua pihak termasuk masyarakat dapat memantau, mengawal dan berperan serta dalam program birokrasi khususnya di bidang Peningkatan kualitas pelayanan publik.

“Oleh sebab itu saya mengajak seluruh elemen pemerintah yang ada di Kabupaten Magetan, mari bersama-sama kita bergandengan tangan membangun Polres Magetan menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Bebas Bersih Melayani (WBK),” ucap Festo.

Bupati Magetan yang diwakili Asisten 1 Venly Tomi Nicholas menyampaikan dukungan ketika pembangunan zona integritas ini dibangun oleh Polres Magetan dengan jajarannya, itu menunjukan dukungan luar biasa untuk pelayanan publik di Magetan ini.

“Dengan adanya pencangan ini diharapkan Program zona Integritas Polres Magetan dapat memenuhi kriteria dari Tim Penilai yang akan memeriksa,” tutupnya. [asg/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar