Hukum & Kriminal

Polres Magetan Bagi Takjil Sekaligus Sosialisasi Larangan Mudik

Kapolres Magetan saat bagi-bagi takjil di traffic light simpang empat bundaran Gubernur Suryo Alun - alun Magetan, Kamis (15/4/2021).(Foto/Ade Mas Satrio).

Magetan (beritajatim.com) – Satlantas Polres Magetan bagi-bagi takjil gratis kepada masyarakat pengguna jalan raya. Pembagian takjil gratis tersebut diberikan sebagai bentuk kepedulian dalam membantu masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini untuk menyemarakkan suasana ramadhan sekaligus dalam rangka Operasi Keselamatan Semeru 2021,” kata Kapolres Magetan AKBP Festo Ari Permana usai bagi takjil di traffic light simpang empat bundaran Gubernur Suryo Alun – alun Magetan, Kamis (15/4/2021).

Adapun tujuannya untuk mengimbau masyarakat pengguna jalan, baik pengendara sepeda motor mau pun mobil untuk tertib berlalu lintas, juga merupakan imbauan kepada warga Magetan untuk tidak mudik saat lebaran karena masih masa pandemi Covid-19.

“Kita kampanyekan keselamatan berlalu lintas, sambil mengimbau warga Magetan yang mungkin memiliki keluarga atau sanak saudara yang bekerja diluar kota dapat diimbau lebaran tahun ini untuk tidak mudik karena situasi pandemi,” imbaunya.

Kapolres juga mengingatkan, dalam menjalani ibadah puasa dan tarawih berjamaah, warga diimbau tetap menjaga diri menggunakan masker dan menerapkan protokol kesehatan.

“Bagi warga muslim dan warga Magetan diharapkan tetap menjaga dan melakukan protokol kesehatan karena saat ini masih pandemi,” tutupnya. [asg/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar