Hukum & Kriminal

Polres Madiun Launching Kampung Tangguh Bersih Narkoba

Kasat Reskoba Polres Madiun AKP Agung Darmawan melaunching Kampung Tangguh Bersih Narkoba di desa Bagi, Kecamatan Madiun, Kabupaten Madiun, Rabu (16/6/2021). (Foto/Dok.Polres Madiun).

Madiun (beritajatim.com) – Kapolres Madiun AKBP Bagoes Wibisono melalui Kasat Reskoba Polres Madiun AKP Agung Darmawan melaunching Kampung Tangguh Bersih Narkoba di desa Bagi, Kecamatan Madiun, Kabupaten Madiun.

“Kegiatan dilaksanakan dengan tujuan untuk menciptakan lingkungan Kampung Tangguh yang bersih dari penyalah gunaan dan peredaran narkoba,” katanya kepada beritajatim.com, Rabu (16/6/2021).

Dia menambahkan, Kampung Tangguh Bersih Narkoba, dibentuk sebagai upaya Polres Madiun untuk menciptakan lingkungan kampung tangguh yang bersih dari penyalahgunaan dan peredaran narkoba. “Ini sebagai upaya kami untuk mengedukasi dan memberantas narkoba di akar rumput,” katanya.

AKP Agung berharap kepada relawan yang ada di Kampung Tangguh Bersih Narkoba bisa membantu mencegah penyalahgunaan narkoba dengan cara bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas untuk memberikan informasi.

“Kita harus bersinergi untuk mencegah penyalahgunaan narkoba demi tercapai target bebas narkoba,” tandasnya. [asg/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar