Hukum & Kriminal

Polres Madiun Canangkan Zona Integritas (ZI)

Kapolres Madiun AKBP Bagoes Wibisono memimpin pencanangan pembangunan ZI menuju WBBM di Joglo Mapolred Madiun, Rabu (24/3/2021).(Foto/Humas Polres Madiun).

Madiun (beritajatim.com) – Kapolres Madiun AKBP Bagoes Wibisono memimpin Pencanangan Pembangunan ZI (Zona Integritas) Polres Madiun menuju WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani) di lingkungan Polres Madiun tahun 2021 bertempat di Joglo Mapolres Madiun.

“Saya mengajak semua pihak untuk memberikan dukungan dan sinergi untuk mewujudkan pembangunanan menuju WBBM,” kata Kapolres Madiun AKBP Bagoes Wibisono dalam sambutannya di Joglo Mapolres Madiun, Rabu (24/3/2021).

Perwira dengan dua melati dipundaknya ini menambahkan, pencanangan menuju WBBM ini merupakan tindak lanjut dari penghargaan WBK yang telah diraih Polres Madiun pada tahun 2019 dari Kemenpan RB.

Sementara itu, Bupati Madiun Ahmad Dawami menuturkan, pencanangan pembangunan ZI Polres Madiun menuju WBBM kali ini dalam situasi sulit, karena dimasa pandemi. Orang nomor satu di Kabupaten Madiun ini pun berharap Polres Madiun dapat meraih predikat WBBM.

“Saya menyakini Polres Madiun dapat mencapai WBBM dimana ini merupakan prestasi penghargaan yang diberikan oleh Kemenpan RB,” tutupnya.(asg/ted)



Apa Reaksi Anda?

Komentar