Hukum & Kriminal

Polres Madiun Bagikan 1,5 Ton Beras pada Masyarakat Terdampak Covid-19

Kapolres Madiun AKBP Jury Leonard Siahaan bersama (PJU) saat serahkan bansos pada warga, Sabtu (17/2021)

Madiun (beritajatim.com) – Kapolres Madiun, AKBP Jury Leonard Siahaan bersama Pejabat Utama (PJU) Polres Madiun menyerahkan bantuan berupa paket beras sebanyak 1,5 ton kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Madiun melalui Bhabinkamtibmas yang nantinya di bagikan secara door to door kepada masyarakat terdampak Covid-19.

Kapolres mengungkapkan, kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian jajaran Kepolisian Resor Madiun terhadap masyarakat di wilayah Kabupaten Madiun yang saat ini sedang menghadapi situasi sulit di masa pandemi Covid-19.

”Satu paket beras sembako berisi 5 Kg yang nantinya para Bhabinkamtibmas memberikan kepada warga binaannya yang terdampak Covid-19, mudah – mudahan apa yang kita lakukan bisa membawa berkah bagi masyarakat terutama penerimanya,” kata Kapolres.

Usai menyerahkan bantuan melalui Bhabinkamtibmas, hari itu juga Kapolres Madiun turun langsung membagikan beras kepada masyarakat di wilayah Ds. Kaibon, Kec. Geger, Kab. Madiun. Ia menyampaikan Polri harus hadir ditengah-tengah masyarakat terlebih dimasa-masa sulit ini.

“Sebanyak 300 warga Kabupaten Madiun hari ini mendapatkan bantuan, kami harapkan Bansos ini tepat sasaran bagi warga masyarakat yang membutuhkan dan semoga sedikit membantu di masa sulit ini,” ungkapnya.

Kedatangan Kapolres ke rumah-rumah warga terdampak Covid-19 ini mendapatkan sambutan yang begitu luarbiasa, tampak masyarakat tidak menyangka pada sore ini Kapolres Madiun memikul beras untuk dibagikan kerumah-rumah warga.

Pada kesempatan itu juga Kapolres menghimbau masyarakat untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan dengan menjalan 5M dan tetap bersemangat di masa Pandemi ini. [asg/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar