Hukum & Kriminal

Polres Lumajang Amankan Dua Penjual Miras dari Kalibendo

Miras Sitaan Polisi dari dua oknum warga Desa Kalibendo Kecamatan Pasirian

Lumajang (beritajatim.com) – Sering mendapat laporan, anggota Satreskoba Polres Lumajang mengamankan dua pemilik warung kelontong, warga Desa Kalibendo Kecamatan Pasirian yang menjual Minuman Keras (Miras). Selain itu, petugas juga menyita 89 botol miras serta obat keras berbahaya yang dijadikan warga untuk teler.

“Kami mendapat laporan dan langsung bergerak,” ujar Kasat Reskoba Polres Lumajang, AKP Ernowo pada wartawan, Minggu (21/3/2021).

Masih kata dia, kedua warga ini berkedok warung pracangan. Namun, dalam prakteknya juga melayani jual beli minuman keras berbagai merk dan obat keras berbahaya. “Keduanya tidak bisa mengelak dan pasrah dibawa ke Mapolres,” ujarnya.

Masyarakat Kalibendo resah dengan seringnya anak muda teler dari membeli miras di toko dua oknum warga ini. Setelah mabuk, para anak muda membuat kegaduhan di malam hari.

Kini kedua penjual miras dimintai keterangan dan dijerat tindak pidana ringan. “Keduanya wajib lapor seminggu sekali, sambil menunggu persidangan di pengadilan,” pungkasnya. (har/kun)



Apa Reaksi Anda?

Komentar