Hukum & Kriminal

Polres Kediri Rakor Percepatan Penanganan Covid-19

Kediri (beritajatim.com) – Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono S.I.K, memimpin rapat koordinasi (Rakor) percepatan penanganan Covid-19. Rapat itu digelar di Gedung Jana Nuraga Mapolres Kediri, Selasa (5/1/2021). Kegiatan Rakor itu dilaksanakan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Kediri.

Dalam kegiatan Rakor tersebut dihadiri Waka Polres Kediri Kompol Andik Gunawan, Dandim 0809 yang diwakili oleh Kasdim 0809 Kediri, para Kasatgas OPS aman Nusa 2 Polres Kediri, Kapolsek jajaran, Kepala BPBD Kabupaten Kediri, Kadinkes Kabupaten Kediri dan Kasat Pol PP Kabupaten Kediri.

Rakor tersebut membahas jika ada lonjakan kasus Covid-19 di wilayah Kabupaten Kediri. Untuk itu semua lapisan yang terlibat dalam penanganan pencegahan virus Covid-19 harus cepat.

Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono mengatakan, dalam penanganan covid-19 agar selalu melaksanakan pendisiplinan kepada masyarakat.

“Masyarakat yang melaksanakan isolasi mandiri apabila berkeliaran keluar rumah akan dijemput paksa oleh covid Hunter untuk dikarantina di wisma atlit/tempat isolasi lainya,” tutur AKBP Lukman.

Untuk itu, dalam penanganan pencegahan virus Covid-19 ini semua harus tegas dan cepat. Sehingga virus Covid-19 ini agar cepat teratasi. AKBP Lukman juga menghimbau kepada Kapolsek jajaran dan anggotanya untuk selalu memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang protokol kesehatan.

“Kepada Kapolsek jajaran dan anggota kami tekankan untuk terus memberikan edukasi tentang pencegahan virus Covid-19. Dengan salah satunya mematuhi protokol kesehatan,” ungkap AKBP Lukman. [nm/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar