Hukum & Kriminal

Polres Gresik Raih Penghargaan PSA Jatim 2019

Gresik (beritajatim.com) – Untuk kesekian kalinya, Kepolisian Resort (Polres) Gresik mendapat apresiasi penghargaan Public Service Award (PSA) Jawa Timur 2019.

Apresiasi tersebut diberikan oleh majalah marketing nasional dalam kegiatan Indonesia Marketers Festival (IMF). Festival tahunan itu, telah ketujuh kalinya digelar. Perhelatan tersebut selalu menampilkan konsep unik, dan inovatif serta digelar di 17 kota utama di Indonesia antara lain Surabaya, Denpasar, Bandung, Banjarmasin, dan Pontianak.

Tema yang diusung dalam penyelenggaraan acara IMF 2019 kali ini adalah ‘Sales Promotion Breakthrough’.

Ada tiga pelayanan publik di jajaran Polda Jatim yang mendapat apresiasi. Ketiga pelayanan tersebut di antaranya Polresta Sidoarjo, Polresta Malang, dan Polres Gresik.

Terkait dengan penghargaan ini, Kapolres Gresik AKBP Wahyu S.Bintoro mengatakan, pihaknya akan terus menambah inovasi guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Raihan prestasi ini menjadi cambuk bagi kami untuk meningkatkan pelayanan lebih baik lagi terhadap masyarakat,” katanya, Kamis (8/08/2019).

Ia menambahkan, torehan prestasi ini juga berkat sinergitas serta kesolidan tim. Sehingga, Polres juga meraih predikat wilayah bebas korupsi (WBK), dan Wilayah Bersih Birokrasi Melayani (WBBM). [dny/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar