Hukum & Kriminal

Pasca Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan

Polres Bojonegoro Tingkatkan Keamanan Penjagaan

Bojonegoro (beritajatim.com) – Menyikapi peristiwa ledakan bom di Polrestabes Medan, Sumatera Utara, Rabu, (13/11/2019) pagi tadi, Kepolisian Resort (Polres) Bojonegoro, tingkatkan penjagaan.

Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli mengungkapkan sebetulnya penjagaan sudah dilaksanakan sesuai protap yang ada, namun demikian dengan adanya kejadian di Medan penjagaan lebih ditingkatkan. Termasuk di Polsek jajaran.

“Penjagaan sudah dilaksanakan sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) yang ada, namun menyikapi kejadian di Medan, Penjagaan makin diperketat,” ujar Kapolres, Rabu (13/11/2019).

Kapolres menambahkan, selain penjagaan Mako yang di perketat, Polres Bojonegoro beserta jajaran juga akan meningkatkan patroli dalam skala besar. Dia menghimbau kepada warga, agar tidak panik dan tetap tenang.

“Untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, kami akan lakukan patroli skala besar di obyek vital, maupun tempat keramaian masyarakat,” katanya.

Langkah preventif, penjagaan dan patroli dilakukan dengan Personil Polri bersenjata lengkap dan dengan menggunakan bodyvest. “Kami tidak mau underestimate, penjagaan dan patroli kami lakukan untuk memastikan situasi di Kabupaten Bojonegoro betul betul aman,” pungkasnya. [lus/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar