Hukum & Kriminal

Polres Bangkalan Ungkap 11 Kasus Selama 12 Hari, Kasus Cabul dan Perkosaan Mendominasi

Para tersangka kejahatan di wilayah hukum Polres Bangkalan

Bangkalan (beritajatim.com) – Jajaran Polres Bangkalan berhasil mengungkap 11 kasus tindak kejahatan selama 12 hari. Sejumlah barang bukti, termasuk para tersangka diantaranya pelaku pelecehan seksual yang rata-rata masih di bawah umur.

Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra mengatakan, tiga kasus pelecehan seksual ini merupakan 3 kasus yang berbeda. “Pelaku yang berhasil kami amankan, satu tersangka masih di bawah umur,” ucapnya, Rabu (22/7/2020).

Adapun 3 pelaku tersebut yakni MI (21) warga Kamal yang menyetubuhi pacarnya yakni FS (15) warga kamal, S (14) warga Modung menyetubuhi korban F (17) hingga hamil serta H (49) asal Arosbaya melakukan tindakan cabul pada MJ (16) saat korban di dalam kamar mandi. “Untuk kasus Modung ada 5 pelaku. Satu berhasil kami amankan sisanya masih dalam pengejaran,” tuturnya.

Ia menjelaskan, kasus di Modung merupakan pemerkosaan yang terjadi berulang kali namun tidak dalam satu waktu. Korban F diperkosa oleh S dan juga 3 rekannya. Karena F diketahui hamil, S enggan bertanggungjawab. “Kasus pemerkosaan ini masih dalam proses pengembangan,” tandasnya.[sar/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar