Hukum & Kriminal

Polres Bangkalan Tangkap Dua LC Karaoke Usai Pesta Sabu

Bangkalan (beritajatim.com) – Polres Bangkalan membekuk dua perempuan cantik yang diketahui sebagai pemandu atau Lady Escort (LC). Dua wanita ini usai melakukan pesta sabu di sebuah rumah di Desa Tlagah Kecamatan Galis, Kabupaten Bangkalan.

Kasatresnarkoba Polres Bangkalan, AKP Muhlis Sukardi mengatakan, dua pelaku itu yakni berinisial HM (18) asal Kecamatan Bubutan, Surabaya dan M (20) warga Kecamatan Sreseh, Kabupaten Sampang. Dua LC ini sengaja disewa oleh seorang pria hidung belang.

“Keduanya dari luar Bangkalan yang dibawa ke Galis dan diajak pesta sabu. Sementara kejadiannya pada tanggal 7 Januari lalu dan baru kami rilis karena masih proses pengembangan,” terangnya, Selasa (17/1/2023).

Muhlis juga menyebutkan, saat pengrebekan berlangsung, petugas di lokasi hanya menemukan dua pelaku tersebut. Sedangkan, laki-laki atau si penyewa LC sudah kabur terlebih dahulu. “Di TKP hanya ada dua pelaku dan barang bukti sabu seberat 0,35 gram serta satu set alat hisap,” tambahnya.

Kini, polisi masih mendalami kasus tersebut untuk mengungkap keterlibatan pelaku lain. Sedangkan, dua pelaku beserta barang buktinya sudah diamankan petugas. Saat diinterogasi, M mengaku diajak oleh laki-laki untuk menikmati sabu. Ia tak mengetahui barang haram tersebut berasal dari mana, karena sudah ada di lokasi.

“Tidak tau dari mana sabunya karena kita hanya disuruh menghisap sabu yang sudah disediakan. Sebelum datang petugas laki laki yang menyewa kami pergi dan tidak datang lagi,” pungkas Kasatresnarkoba Polres Bangkalan ini. [sar/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar