Hukum & Kriminal

Polisi Tangkap Dua Pelaku Pembunuhan di Bukit Jamur Gresik?

Jenazah Korban Pembunuhan di Bukit Jamur saat diambil oleh keluarganya

Gresik (beritajatim.com) – Kerja keras polisi mengungkap kasus pembunuhan dengan korban Ahmad Arinal Hakim (13) yang ditemukan tewas di kubangan Bukit Jamur, Gresik mulai menemui titik terang.

Sumber beritajatim.com di Polres Gresik mengungkapkan bahwa aparat mengamankan dua pelaku pembunuhan itu. Kedua pelaku adalah SN yang telah diamankan di Sidoarjo, dan SF yang merupakan warga Kecamatan Bungah, Gresik.

Kepala Desa (Kades) Sidokumpul Asyhar ketika dikonfirmasi menuturkan, memang ada warganya yang dibawa ke Polsek Bungah guna dimintai keterangan. “Warga yang dibawa polisi itu memang dari Desa Sidokumpul. Untuk proses selanjutnya kami serahkan pihak kepolisian,” tuturnya, Rabu (4/11/2020).

Namun Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto saat dikonfirmasi membantah informasi penangkapan itu. Menurut Kapolres, anggotanya masih melakukan penyelidikan. “Kami masih lidik, pelaku belum ditangkap. Jadi mohon doanya,” katanya.

Seperti diberitakan, kasus tewasnya Ahmad Arinal Hakim membuat geger warga Desa Sidokumpul, Kecamatan Bungah. Pasalnya, sewaktu ditemukan oleh dua orang santri, kondisi sidik jari korban sudah rusak. Namun, korban masih bisa dikenali karena orangtuanya sewaktu di kamar mayat RSUD Ibnu Sina melihat ada tubuhnya yang dikenali.

Korban merupakan anak hilang yang pernah dilaporkan oleh orang tuanya. Saat itu, orang tuanya melaporkan anaknya tidak pulang selama tiga hari ke Polsek Bungah. [dny/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar