Hukum & Kriminal

Polisi Tangkap 3 Pelaku Penganiayaan di Pamekasan

Pamekasan (beritajatim.com) – Satreskrim Polres Pamekasan, menahan tiga orang yang diduga terlibat dalam kasus penganiayaan yang mengakibatkan korban jiwa di Jl Pintu Gerbang, Kelurahan Bugih, Kecamatan Pamekasan, Senin (1/7/2019) lalu.

Korban yang notabene pengusaha mabel bernama Amir Hud Al-Katiri warga Jl Paajheman, kelurahan Parteker, Pamekasan, ditemukan bersimbah darah dan tak bernyawa di rumah. Ia diduga dianiaya oleh pelaku lebih dari satu orang hingga meninggal dunia.

Tiga orang yang diduga terlibat dalam tragedi berdarah tersebut sudah ditangkap. Masing-masing inisial AR, FRK dan YNT. Ketiganya ditangkap jajaran anggota Satreskrim Polres Pamekasan, Selasa (23/7/2019) kemarin.

Bahkan ketiganya juga menjalani proses pemeriksaan intensif di Mapolres Pamekasan Jl Stadion 81, termasuk inisial MK yang disebut-sebut terlibat dalam penganiayaan yang saat ini dalam pengejaran petugas.

Namun hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. Namun titik terang kasus tersebut mulai terbuka pasca ditangkapnya tiga orang diduga pelaku penganiayaan, sekalipun belum dipastikan secara detail seputar kasus tersebut.

“Maaf kami masih memeriksa mereka, nanti kalau sudah jelas pengungkapan kasus ini kita rilis. Jadi mohon bersabar dulu,” kata Kasat Reskrim Polres Pamekasan, AKP Hari Siswo Suwarno, Rabu (24/7/2019).

Informasi yang dihimpun beritajatim.com, salah satu dari tiga orang yang djtangkap petugas disinyalir kenal dengan korban. Terlebih petugas juga sudah mengantongi sejumlah barang bukti dalam kasus tersebut. [pin/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar