Iklan Banner Sukun
Hukum & Kriminal

Polisi Sita Sejumlah Dokumen dari Kantor BPBD Jember

Jember (beritajatim.com) – Polisi membawa sejumlah dokumen pengelolaan anggaran pemakaman khusus Covid-19 dari kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Jember, Jawa Timur, Rabu (1/9/2021).

Kepala Satuan Reserse Kriminalitas Kepolisian Resor Jember Ajun Komisaris Komang Yogi Arya Wiguna mengatakan, penggeledahan yang dilakukan hari ini memang untuk mencari dokumen yang mendukung penyelidikan dan penyidikan. “Semua dokumen akan kita teliti dan kita kaji,” katanya, usai penggeledahan.

Sejauh ini sudah ada tujuh saksi dimintai keterangan oleh polisi soal pengelolaan anggaran pemakaman khusus Covid-19. Informasi soal pemotongan honor petugas pemakaman juga diselidiki.

Kepolisian Daerah Jawa Timur juga menurunkan petugas untuk mendampingi Polres Jember. “Ini salah bentuk support polda kepada polres. Saya rasa ini bentuk asistensi satuan atas kepada kami, sehingga harapannya pekerjaan lebih maksimal,” kata Komang.

Komang meminta wartawan bersabar menanti hasil kerja polisi. “Kami masih dalam proses penyidikan dan penyelidikan,” katanya. [wir/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Anoa Dataran Rendah Koleksi KBS Mati

Unik dan Lucu, Lomba Sugar Glider di Surabaya

Aryo Seno Bicara Organisasi Sayap PDI Perjuangan