Hukum & Kriminal

Razia di Perbatasan Gresik-Lamongan

Polisi Sita Puluhan Botol Miras dari Warung Remang-remang

Gresik (beritajatim.com)- Puluhan botol minuman keras (miras) di beberapa warung remang-remang yang ada di perbatasan Gresik-Lamongan, dirazia oleh Polsek Duduksampeyan, Gresik.

Dalam razia yang dipimpin Kanit Reskrim Polsek Duduksampyan Aipda Budiono itu mereka menyisir warung-warung yang ada di sepanjang Jalan Raya Pantura Duduksampeyan Gresik. Serta sejumlah desa di Desa Setrohadi, dan Desa Pandanan.

Kapolsek AKP I Made Jatinegara didampingi Kanit Reskrim Polsek Duduksampeyan Aipda Budiono menuturkan, razia ini dilakukan untuk memberantas penyakit masyarakat di Kabupaten Gresik. Selain itu juga untuk mengantisipasi berbagai macam bentuk kejahatan akibat mengkonsumsi miras.

“Hasil razia miras kami menyita 17 botol miras. Diantaranya, 8 botol ukuran 1,5 liter towak. Tiga botol tuak ukuran kecil, dan tiga botol bir bintang, serta tiga botol anggur. Semua disita,” tuturnya, Sabtu (12/10/2019).

I Made Jatinegara menambahkan, dalam razia itu pihaknya juga mengamankan para penjual. Mereka dibawa ke Mapolsek Duduksampeyan, untuk dicatat identitasnya guna pemeriksaan lebih lanjut. “Para penjual miras kami kenakan pasal tipiring (tindak pidana ringan),” pungkasnya. [dny/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar