Hukum & Kriminal

Polisi Selidiki Misteri Kematian Perempuan Tua dengan Mulut Terlakban

foto/ilustrasi

Jombang (beritajatim.com) – Polisi masih menyelidiki misteri kematian perempuan tua yang tewas dengan tangan terikat dan mulut terlakban. Korban bernama Endang Pujiastutik alias Nely (75), warga Desa/Kecamatan Peterongan.

“Kita masih melakukan penyelidikan. Langkah yang kita lakukan, meminta keterangan saksi, mengumpulkan barang bukti serta melakukan autopsi,” ujar Kapolsek Peterongan AKP Sugianto, Minggu (13/1/2019).

Mayat Nely ditemukan dalam kondisi mengenaskan pada Sabtu kemarin di rumahnya. Mayat tersebut sudah membusuk dan dikerubuti belatung. Sudah begitu, kondisi tangan korban terikat dan mulut dilakban.
Diduga mayat tersebut merupakan korban pembunuhan.

Mayat korban pertama kali diketemukan oleh Johanes (52) warga Surabaya, dan Harjono (67), warga jalan Pajajaran, Malang. Ketika itu kedua orang tersebut mendatangi rumah korban untuk bertamu. Awalnya, dua saksi itu memanggil korban berkali-kali, namun tak ada jawaban.

Setelah melihat ke dalam rumah, keduanya cukup kaget karena sang tuan rumah tergeletak di lantai dalam kondisi tubuh sudah membusuk dikerubuti belatung. Kedua tangan korban terikat dan mulutnya tertutup lakban. Mereka kemudian melaporkan temuan itu ke polsek setempat. [suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar