Iklan Banner Sukun
Hukum & Kriminal

Polisi Sebut Tak Ada Laporan dari Pihak Sekolah yang Merasa Dibobol Maling di Magetan

Magetan (beritajatim.com) – Maraknya pencurian dan percobaan pencurian di beberapa SD di Magetan membuat polisi turut jengah. Meski begitu, Polres Magetan mengaku belum mendapatkan laporan resmi dari pihak sekolah maupun warga terkait pencurian di beberapa SD yakni SDN Pendem di Kecamatan Ngariboyo, SDN Bendo di Kecamatan Bendo, SDN Sugihrejo 1 dan 2 di Kecamatan Kawedanan selama dua pekan terakhir ini.

“Untuk yang terakhir di SDN Sugihrejo, memang tidak ada laporan. Tapi, kami sempat datangi dan menghimbau pihak sekolah untuk melaporkan kejaian semacam itu. Baik percobaan pencurian sekalipun,” ungkap Kapolres Magetan, AKBP Yakhob Silvana Delareskha, saat dikonfirmasi melalui WhatsApp, Sabtu (27/11/2021)

Dia menyebut kalau kerugian total Rpp 300 ribu rupiah. Dia membenarkan kalau memang sudah terjadi pencurian. Pihaknya melalui Unit Reskrim Polres Magetan sudah mendatangi TKP, pun sudah memeriksa seluruh sekolah. Kasat Reskrim Polres Magetan Iptu Rudy Hidajanto menyebut kalau pihaknya sudah memeriksa beberapa petunjuk yang mengarah ke pelaku.


“Tapi kami masih tetap akan kembangkan lagi. Tentu kami butuh bantuan dari pihak sekolah. Jika memang ada kejadian serupa, segera laporkan pada pihak kepolisian. Kami akan menyelidiki kasus tersebut,” kata Rudy. (fiq/kun)


Apa Reaksi Anda?

Komentar