Hukum & Kriminal

Polisi Sampang Kejar Pelaku Pembacokan Munakip

AKP Subiyantana Kasat Reskrim Polres Sampang

Sampang (beritajatim.com) – Pelaku pembunuhan Munakip (46) warga Dusun Dumas, Desa Bunten Barat, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang, yang terjadi, Rabu (25/9/2019) kemarin, masih bebas berkeliaran. Informasi yang berkembang di kalangan warga setempat, diduga pelaku pembunuhan tersebut dilakukan oleh lima orang dengan mengendarai mobil warna putih.

Kasat Reskrim Polres Sampang, AKP Subiyantana mengatakan, sampai saat ini pihaknya masih mencari informasi identitas dan keberadaan tersangka. “Sampai saat ini kami belum mengantongi identitas pelaku, ini prosesnya masih dalam pengembangan,” terangnya, Jumat (27/9/2019).

Lanjut Subiyantana, pihaknya juga masih melakukan penyelidikan terkait motif dibalik pembuhunan sadis tersebut. “Penanganan kasus ini membutuhkan waktu terutama akan kami mintai keterangan beberap orang saksi,” tandasnya.

Sekedar diketahui, Munakib menjadi korban pembacokan dan tewas disamping sepeda motornya di Desa Bunten Barat, Kecamatan Ketapang, sekitar pukul 10.00 WIB Rabu lalu. Korban tewas di lokasi kejadian dengan sejumlah luka.[sar/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar