Hukum & Kriminal

Polisi Ringkus Pelaku Penusukan di Balapan Liar By Pass Juanda

barang bukti pisau yang digunakan pelaku penusukan terhadap korban

Sidoarjo (beritajatim.com) – Unit Reskrim Polsek Sedati bersama Unit Resmob Satreskrim Polresta Sidoarjo berhasil membekuk Datuk (58), kelahiran Palembang yang tinggal di Desa Wedoro, Kecamatan Waru, tersangka pelaku penusukan Jerry Chris Biantoro (30), warga Jalan Petemon Barat saat melihat balapan liar di Bypass Juanda.

Datuk diringkus di tempat persembunyiannya. Sebelum ditangkap, polisi terlebih dahulu mengamankan Ambon (19), warga Wedoro Utara; Bodeng (29), warga Wedoro Koperasi dan Gundul (19) warga Betro, Sedati.

Kasatreskrim Polresta Sidoarjo AKP Ambuka Yudha Hardi Putra membenarkan penangkapan Datuk, pelaku utama penusukan. “Pelaku utama sudah diamankan. Data lengkapnya langsung di Polsek Sedati,” kata mantan Kasatreskrim Polres Jombang itu.

Semua pelaku sering berkumpul di daerah Wedoro Utara, Waru. Selain mengamankan keempat pelaku, polisi juga mengamankan 2 senjata tajam sejenis Sangkur dan golok.

Sementara itu, Kapolsek Sedati AKP Anak Agung Gedhe Putra Wisnawa tak bersedia komentar banyak, karena perkara ini masih akan dikembangkan ke jaringan yang lebih besar lagi. “Masih penyidikan, akan kita kembangkan ke jaringan yang lebih besar,” tegasnya. (isa/kun)





Apa Reaksi Anda?

Komentar