Hukum & Kriminal

Polisi Masih Buru Penyebar Video Seks Garut

Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko

Jakarta (beritajatim.com) – Aparat polisi masih memburu 2 orang terkait video ‘seks gangbang’ yang menggerkan warga Garut belum lama ini. Kedua orang itu diduga sebagai pihak yang pertama kali menyebarkan video seks tersebut.

“Penyebarannya kita duga berasal dari dua orang ini. Kita bentuk tim untuk melacak keberadaannya dan untuk melakukan penangkapan,” kata Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko, Rabu (28/8/2019).

Trunoyudo menyatakan, kedua orang yang diburu polisi tersebut kenal dengan para tersangka. Polisi juga sudah mengetahui keberadaan mereka.

“Mereka mengenal. Maka konfirmasi nama dan posisinya di mana saya belum bisa memberi tahu. Karena itu teknis penyidikan,” urainya.

Sementara itu terhadap proses hukum kasus video porno tersebut, polisi sedang melengkapi berkas perkara. Jika telah lengkap, polisi segera melimpahkan berkas perkara ke kejaksaan.

“Saudara VA dan VW sudah kita proses. Dalam waktu dekat akan kita limpahkan, khususnya minggu ini proses penyidikannya,” tandasnya. [inilah.com]

Apa Reaksi Anda?

Komentar