Hukum & Kriminal

Polisi Kejar Penganiaya Mantan Anggota DPRD Jember

Maman Sabariman [Foto/istimewa]

Jember (beritajatim.com) – Tim Buru Sergap Kepolisian Resor Jember, Jawa Timur, memburu pelaku penganiayaan terhadap Maman Sabariman, mantan anggota DPRD setempat dari PDI Perjuangan.

Hal ini disampaikan Kepala Kepolisian Resor Jember Ajun Komisaris Besar Alfian Nurrizal, Senin (30/9/2019). “Ada enam orang sudah kami mintai keterangan,” katanya.

Saat ini, buser berupaya menangkap terduga. “Kami belum tahu motifnya karena masih sepihak dari beberapa saksi yang kami mintai keterangan. Kalau nanti bila si pelaku ditangkap baru akan kami ketahui motifnya apa. Doakan segera ditangkap,” kata Alfian.

Baca Juga:

    Maman Sabariman menjadi korban pengeroyokan, Senin (30/9/2019) dini hari di salah satu rumah bernyanyi di Jalan Jawa, Kabupaten Jember, Jawa Timur.

    “Kemarin ada 13 orang. Belum jelas siapa saja yang memukul. Tapi menurut pengakuan dari karyawan tempat bernyanyi adalah R (yang memukul),” kata Anasrul, salah satu advokat dari PDI Perjuangan.

    Akibat pengeroyokan itu Maman yang menjadi legislator periode 2014-2019 itu mengalami luka berat. “Leher dan kepalanya retak. Ada pendarahan otak,” kata Anasrul. (Wir/ted)





    Apa Reaksi Anda?

    Komentar