Hukum & Kriminal

Meninggal Tak Wajar

Polisi Gresik Selidiki Kematian Perempuan Asal Desa Bringkang

Gresik (beritajatim.com)- Aparat Polsek Menganti dan Satreskrim Polres Gresik masih menyelidiki kasus yang menimpa Erni Kristiana (36) perempuan asal Desa Bringkang, Kecamatan Menganti, yang meninggal tak wajar di rumahnya.

Kasus kematian yang dialami Erni membuat warga Desa Bringkang geger. Pasalnya, ada dugaan korban dibunuh. Pasalnya, sebelum ditemukan tak bernyawa, korban masih terlihat oleh warga.

Kasatreskrim Polres Gresik AKP Bayu membenarkan adanya kasus tersebut, dan sampai saat ini anggotanya di lapangan masih melakukan penyelidikan. “Masih proses penyelidikan. Jadi mohon waktunya. Sebab, anggota masih di lapangan,” ujarnya saat dihubungi beritajatim.com, Minggu (11/7/2021).

Kronologis kejadian ini berawal saat salah satu saksi, Sriati, yang melihat kamar korban terkunci di siang bolong. Setelah dicek ke kamar, korban kondisinya sudah tak bernyawa dengan penuh luka.

Spontan melihat kejadian itu, Sriati kaget lalu menghubungi Ketua RT, Waib. Bersamaan dengan itu, juga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Menganti. Beberapa saat kemudian, Kepala Desa Bringkang Sukarno dan bidan desa datang ke tempat kejadian perkara (TKP).

Setelah dilakukan identifikasi, jenazahnya dibawa ke kamar mayat RSUD Ibnu Sina guna otopsi sebelum dimakamkan di tempat asalnya Desa Dungus, Kecamatan Sukodono, Sidoarjo. [dny/suf]



Apa Reaksi Anda?

Komentar