Hukum & Kriminal

Polisi Gresik Salurkan Ratusan Sembako ke Nelayan dan Tukang Ojek

Gresik (beritajatim.com) – Imbas pandemi Covid-19 yang belum berakhir hingga sekarang, menggugah aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Ujungpangkah, Gresik menyalurkan ratusan sembako ke nelayan, tukang ojek, dan buruh.

Melalui Bhabinkamtibmas-nya, aparat kepolisian dibantu anggota babinsa TNI  setempat mendatangi mereka secara door to door meringankan kebutuhan sehari-hari.

Kapolsek Ujungpangkah Gresik AKP Sujito menuturkan, aksi sosial ini tidak hanya dilakukan anggotanya semata. Tapi juga merangkul elemen masyarakat seperti paguyuban maupun karang taruna.

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kami meringakan beban kehidupan masyarakat, sekaligus mendukung program Polri presisi,” tuturnya, Minggu (7/02/2021).

Sujito menyatakan kegiatan seperti ini nantinya akan terus dilakukan sebagai bentuk kepedulian polisi terhadap masyarakat yang masih terdampak pandemi Covid-19.

“Kita tidak tahu kapan Covid-19 akan berakhir. Namun, adanya kegiatan sosial ini bisa meringankan masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, M. Firmansyah (26) salah satu nelayan asal Ujungpangkah, Gresik mengaku sangat terbantu adanya pembagian sembako gratis dari bapak polisi.

“Sangat membantu sekali apalagi saat ini harga sembako banyak yang naik. Penghasilan saya sebagai nelayan di masa pandemi Covid-19 cukup untuk buat makan sehari-hari,” pungkasnya. (dny/ted)



Apa Reaksi Anda?

Komentar