Hukum & Kriminal

Polisi Gerebek Tersangka Narkoba di Pasar Batu Sokobanah Sampang

Sampang (beritajatim.com) – Warga di Kabupaten Sampang, Madura, kembali dihebohkan dengan beredarnya video penggrebekan tersangka kasus narkoba di area Pasar Batu Lenger, Desa Bira Tengah, Kecamatan Sokobanah.

Kapolsek Sokobanah, AKP Engkos Sarkosi saat dikonfirmasi melalui telepon selularnya membenarkan kejadian tersebut dan menceritakan kronologis pengrebakan tersangka kasus narkoba.

“Awalnya petugas mendapatkan informasi dari masyarakat jika ada transaksi narkoba, setelah petugas melakukan pendalaman serta membuntuti kendaraan Suzuki APV. Kemudian dilakukan pengintaian dan positif ada narkoba maka petugas langsung melakukan penggrebekan di depan Pasar Batu Lenger,” kata Engkos, Sabtu (14/11/2020).

Lanjut Engkos, setelah dilakukan pengeledahan petugas berhasil menemukan barang bukti (BB) narkoba. Sayangnya, dirinya tidak bisa memberikan informasi berapa jumlah barang haram yang disita. “Untuk jumlah BB, kita tunggu rilis resmi dari Polres Sampang,” tegasnya.

Dikatakan, jumlah tersangka yang diamankan dalam mobil tersebut sebanyak 4 orang dan melibatkan 20 orang polisi gabungan dari Polsek Sokobanah dan Polres Sampang.[sar/ted]





Apa Reaksi Anda?

Komentar