Hukum & Kriminal

Polisi Gerebek Kos-kosan di Jalan Wonokitri Surabaya, Ditemukan Ini

Surabaya (beritajatim.com) Polrestabes Surabaya mengungkapkan adanya penangkapan terhadap dua terduga pengguna dan pengedar narkoba yang
di sebuah Kamar Kost di area Jl Wonokitri Surabaya pada Kamis, (25/4/2019).

Penangkapan ini berawal dari hasil penggeledahan yang kemudian ditemukan satu buah poket sabu seberat 0.92 gram, dua buah pipet kaca yang menyisakan sabu seberat 3,28 gram, beserta pipet dan timbangan kecil dan besar, serta satu buah hp.

Penggeledahan ini merupakan buah dari laporan masyarakat. Hal ini ditindaklanjuti dengan penyidikan oleh anggota Opsnal Unit II TIM 4 Polrestabes Surabaya dengan melakukan penggeledahan yang dilaksanakan pada Selasa (16/4) sekitar pukul 09.30 di dalam kamar kost di Jl. Wonokitri.

“Dari penangkapan ini, Polisi juga menangkap dua orang terduga dan pengedar narkoba berinisial AS dan SA,” kata Kasat Narkoba AKBP Indra Mardiana.

Sebelumnya barang haram pertama ditemukan di Kost AS, tidak lama kemudian polisi membekuk SA yang tidak lain saudara AS dari bukti percakapan di telfon sekaligus ditemukanya satu buah poket sabu seberat 0,34 gram, dua buah pipet kaca, dan alat hisap. (juf/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar