Hukum & Kriminal

Polisi Dalami Kematian Warga yang Ditemukan Sudah Jadi Tengkorak

Kapolres Bojonegoro AKBP M Budi Hendrawan

Bojonegoro (beritajatim.com) – Kapolres Bojonegoro AKBP M Budi Hendrawan mengatakan masih melakukan penyelidikan terkait adanya temuan tulang tengkorak manusia di kawan hutan yang masuk wilayah hukumnya.

“Masih lidik (penyelidikan), karena berdasarkan hasil pemeriksaan dokter untuk kerangka yang ditemukan tidak ada bekas luka,” ujar AKBP Budi Hendrawan, Selasa (3/3/2020).

Sementara, hasil identifikasi ditemukan alat bukti berupa kunci kontak sepeda motor yang bertuliskan merk Honda. Kunci kontak itu ditemukan di saku celana pendek yang menempel di atas tulang tengkorak saat ditemukan.

Pemeriksaan medis, dari anatomi tulang korban diduga seorang laki-laki. Selain itu, semua tulang masih utuh dan tidak ada bekas kekerasan pada tulang belulang korban. Dari jenis tulangnya diduga korban masih berusia muda.

“Melihat tulangnya, usianya diduga belum sampai 40 tahun,” ujar Tim Medis RSUD Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro, Dr Fajar.

Sekadar diketahui, tulang belulang tersebut ditemukan di kawasan hutan di kawasan hutan RPH Mundu, BKPH Tondomulo, Petak 98F Desa Tondomulo, Kecamatan Kedungadem, Kabupaten Bojonegoro.

Sebelumnya, korban diduga adalah Wardoyo (28) Warga Dusun Kedunglele, Desa Tondomulo, Kecamatan Kedungadem. Namun, pihaknya kepolisian belum bisa memastikan karena masih dalam proses penyelidikan. [lus/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar