Hukum & Kriminal

Polisi Bekuk Dua Terduga Pelaku Pembunuhan di Jalan Tol Kebomas

Gresik (beritajatim.com) – Petugas kepolisian Gresik mengaku telah mengamankan dua pelaku pembunuhan di Jalan Tol Kebomas. Saat ini, kedua pelaku berinisial S dan AR yang ditangkap di tempat berbeda, dalam perjalanan dibawa ke Mapolres Gresik.

Kapolres Gresik AKPB Kusoworo Wibowo membenarkan kedua terduga pelaku yang menghabisi nyawa pria yang belakangan diketahui identitasnya bernama Muhammad Mulla (34) warga Sampang, telah tertangkap. “Benar, kedua pelaku berhasil kami amankan dan saat ini perjalanan menuju ke Gresik,” ujarnya, Rabu (8/01/2020).

Kuworo menambahkan, kedua pelaku ditangkap di dua lokasi berbeda. “Satu pelaku kami amankan di Kecamatan Ketapang Daya, Sampang dan satu pelaku ditangkap di Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah,” imbuhnya.

Sebelumnya, kasus pembunuhan ini berawal dari penemuan mayat tanpa identitas di selokan Jalan Tol Kebomas, Sabtu (28/12/2019) lalu sekitar pukul 05.40 WIB. Mayat tersebut ditemukan tewas dengan leher terikat tali tambang. Saat itu, mayat korban menggunakan baju warna krem kotak-kotak yang sudah terbuka dan memakai sarung warna hijau.

Di dalam kantong mayat tersebut berisi 3 batu akik, 1 keris dengan sarung, 1 koin tiara dewata, 1 koin 20 sen Australia, 1 siung babi, 1 ikat patahan lidi dan 1 kertas bertuliskan rajah. [dny/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar