Hukum & Kriminal

Polisi Bekuk Dua Pengedar Sabu Seberat 135 Gram

Surabaya (beritajatim.com) – Petugas jajaran kepolisian Polresta Tanjung Perak Surabaya membekuk pengedar narkoba jenis sabu-sabu. Tersangka adalah Indra Wardhana yang ditangkap di kawasan Jalan Mayjen Sungkono.

Dalam rilis yang disampaikan, penangkapan Indra adalah pengembangan dari tersangka Ibnu Sungkono yang sebelumnya ditangkap di Jembatan Suramadu pada bulan April lalu. “Dari tersangka Ibnu kami berhasil mengamankan 12 paket sabu,” kata Iptu Evan Andias, Kanit Reskrim Polsek Pabean Cantikan, Surabaya, Senin (22/7/2019).

Usai membekuk Ibnu, petugas mengembangkan kasus tersebut dan berhasil mendapatkan informasi terduga tersangka baru yang dipastikan satu jaringan yakni Indra Wardhana. Alhasil, usai mendapatkan informasi lengkap, petugas pun membekuk Indra di kawasan Jalan Mayjen Sungkono. “Dari kedua tersangka, kami berhasil mengamankan narkoba jenis sabu seberat 135 gram lebih,” papar Iptu Evan.

Meski telah membekuk kedua pengedar, petugas belum bisa membekuk pemasok dan gembong narkoba jaringan tersebut. “Terduga pemasok narkoba kedua orang tersangka berinisial KAY dan masih kita kejar atau DPO,” tandasnya. (man/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar