Iklan Banner Sukun
Hukum & Kriminal

Polisi Amankan Pelaku Begal Guru Ngaji di Tutur Pasuruan

Pasuruan (beritajatim.com) – Polisi terus mengejar pelaku pembegalan yang terjadi di Jalan Raya Desa Ngembal, Kecamatan Tutur, Kabupaten Pasuruan pada Jumat (22/1/2022) lalu. Menurut informan yang enggan disebutkan namanya, pelaku pembegalan sudah tertangkap.

Pelaku yang berinisial H warga Plosari, Kecamatan Grati ini sudah dibekuk pihak kepolisian. Pelaku mengalami luka-luka disekujur tubuhnya. “Pelaku mengalami sejumlah luka di tangannya. Sepertinya tadi sempat langsung dibawa ke RSUD dr Soedarsono Kota Pasuruan,” terang salah satu sumber yang mewanti-wanti tidak disebutkan namanya.

Terpisah, Kasatreskrim Polres Pasuruan Kota AKP Bima Sakti saat dikonfirmasi , Senin (24/1/2022) melalui pesan singkat WhatsApp membenarkan perihal kabar penangkapan pelaku begal tersebut. Bima mengatakan bahwa pelaku pembegalan di tutur sudah tertangkap. “Ya, itu pelakunya,” ujarnya.

Hingga berita ini ditayangkan masih belum diketahui secara pasti berapa jumlah pelaku yang ditangkap, termasuk kronologis detail lokasi penangkapannya. “Nanti ya mas,” ucapnya singkat.

Seperti dikabarkan sebelumnya, seorang guru ngaji di Pasuruan menjadi korban begal saat melintas di Jalan Raya Desa Ngembal, Kecamatan Tutur, Kabupaten Pasuruan pada Jumat (22/1/2022) lalu. Dalam aksi tersebut, pelaku yang berjumlah lebih dari satu orang itu membawa celurit dan bungkusan bondet. Para pelaku berhasil membawa kabur sepeda motor milik korban, Vario dengan nopol N 3437 TCU. (ada/kun)


Apa Reaksi Anda?

Komentar