Hukum & Kriminal

‘Police Expo’ di Atrium TP 3 Meriah dan Semarak

Surabaya (Beritajatim.com) – Meriah dan semarak, itulah suasana yang tepat untuk menggambarkan Police Expo kali ini. Acara itu digelar Polrestabes Surabaya pada Kamis-Jumat (11-12/7/2019).

Acara utama yakni launching aplikasi “Jogo Suroboyo”. Aplikasi yang bisa diunduh pada masing masing HP android tersebut diharapkan dapat membantu meningkatkan keamanan serta ketertiban di masyarakat.

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugraha mengatakan, “Polrestabes Surabaya melaunching aplikasi Jogo Suroboyo ini dalam rangka meningkatkan keamanan dan mempermudah hubungan masyarakat dengan polisi”.

Launching itu juga dimeriahkan beberapa stand pameran. Semua itu dari masing masing satuan di Polrestabes Surabaya. Ada Satreskrim, Satlantas, Ditpolair, Satintelkam, Satreskoba, dan Satbrimob. Semuanya memamerkan alutsista dan barang barang khusus tiap satuan. Pengunjung dapat melihat dari dekat. Banyak pengunjung yang memanfaatkan momen ini untuk berfoto dengan alutsista yang dipamerkan.

Nampak pula kendaraan Patwal dari jajaran Polrestabes Surabaya yang juga dipajang didepan. Sebuah mobil sedan Patwal dan 2 motor besar untuk pengawalan. Itu semua cukup menyita perhatian pengunjung expo kali ini. “Dengan adanya event seperti ini bisa lebih mendekatkan Polri ke masyarakat,” pungkasnya. [mfr/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar