Hukum & Kriminal

Polda Jatim Terapkan Social Distancing pada Personelnya

Surabaya (beritajatim.com) – Penerapan Sosial Distancing (Menjaga Jarak) juga diterapkan oleh personel Polda Jatim dalam setiap kegiatan, termasuk pada kegiatan apel.

Jajarab Polda Jatim seperti Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Luki Hermawan, Wakapolda Jawa Timur Brigjen Pol Djamaludin beserta seluruh pejabat utama polda jawa timur, juga diikuti oleh seluruh anggota Polda jawa timur melakukan berbagai kegiatan yang bisa menunjang kegiatan mereka dalam bertugas untuk negara.

“Seperti pada kegiatan apel pagi tadi dilakukan program peningkatan kesehatan (berjemur matahari pagi) sebelum melaksanakan kegiatan pekerjaan personel Polda Jatim, pada pagi hari melaksanakan olahraga ringan. Olahraga pada kesempatan kali ini berlangsung di lapangan apel mapolda Jawa Timur,” ujar Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Trunoyudho Wisnu Andhiko, Selasa (24/3/2020).

Usai pelaksanaan olahraga seluruh anggota polda Jawa Timur melanjutkan kegiatan dengan berjemur bersama-sama ini dilakukan oleh seluruh anggota guna menjaga dan memperkuat imunitas tubuh sehingga mampu atau bisa setidaknya mencegah dan menangkal Virus Covid-19.


“Tentunya ini rutin dilaksanakan di Polda Jawa Timur mengingat penyebaran Virus Covid19 semkin mengkhawatirkan, usai berjemur sebelum kembali ke kantor dan masuk ke ruangan masing masing seluruh anggota disemprot menggunakan disinfektan dan ini merupakan sebuah langkah pencegahan dini yang dilakukan oleh Polda Jawa Timur untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid19,” papar Kombes Pol Trunoyudho Wisnu Andhiko. [uci/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar