Hukum & Kriminal

Polda Jatim Sarankan Nella Kharisma Buat Laporan Resmi

Kabid Humas Polda Jatim Kombespol Frans Barung Mangera

Surabaya (beritajatim.com) – Pengaduan yang dilayangkan Nella Kharisma ke Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Jatim terkait tudingan pemilik akun media sosial Facebook bernama Suprianto. Pemilik akun tersebut telah mengunggah foto kolase yang seolah-olah Nella Kharisma telah berselingkuh dengan suami Bupati Kediri, Ir Sutrisno.

Terkait pengaduan tersebut, pihak Polda Jatim sudah menindaklanjuti.  Hal itu diungkapkan Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera, Jumat (29/11/2019).

Menurut Barung, pemilik akun yang menyebarkan berita perselingkuhan Nella Kharisma ini ternyata sudah melakukan penghapusan terhadap apa yang diposting.

” Kemudian kita menelusuri akun itu kemungkinan besar adalah akun-akun yang tidak sesuai dengan identitasnya dia yang tertulis baik alamat yang bersangkutan,” ujarnya.

” Tapi kita akan terus menindaklanjuti, saran kita kepada Kuasa hukumnya, buatlah laporan secara tertulis agar penyelidikan lebih mendalam bisa kita lakukan,” tambahnya.

Dilansir dari berbagai sumber, sebuah foto kolase yang menyebut Nella Kharisma telah selingkuh dengan suami Bupati Kediri, Ir Sutrisno, beredar luas dan menjadi viral usai diunggah oleh akun Facebook bernama Dinasti Sutrisno pada tanggal 20 November 2019 lalu.

Dalam unggahan itu juga menyebutkan Bupati Kediri, Haryanti Sutrisno, merasa cemburu dengan hubungan keduanya. Sehingga Sang Bupati sempat membuat larangan kepada Nella Kharisma untuk manggung di lokasi wisata Simpang Lima Gumul, Kabupaten Kediri.

Atas isu yang beredar, baik Sutrisno maupun pihak Nella Kharisma telah membantah kabar tersebut. [uci/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar