Iklan Banner Sukun
Hukum & Kriminal

PKL Pasar Baru Magetan Dapat Sembako

Kasat Lantas Polres Magetan AKP Trifonia Situmorang saat berikan sembako ke PKL di sekitar Pasar Baru Magetan, Sabtu (25/9/2021)(foto: Humas Polres Magetan)

Magetan (beritajatim.com) – Kepolisian Resor Magetan melalui Satuan Lalu Lintas membagikan sembako kepada pedagang Kaki Lima di sekitar Pasar Baru Magetan, Sabtu (25/9/2021). Dalam operasi Patuh Semeru 2021 sosialisasi penekanan protokol kesehatan dan penekanan pelanggaran lalu lintas kepada masyarakat.

Kasat Lantas Polres Magetan AKP Trifonia Situmorang saat dikonfirmasi mengungkapkan jika kegiatan bakti sosial ini merupakan wujud kepedulian Polri melalui Satlantas Polres Magetan terhadap para pedagang kaki lima yang terdampak Covid-19. “Semoga sedikit bantuan ini bisa membantu mengurangi beban kebutuhan sehari hari para pedagang yang ada di seputaran pasar baru ini,” ungkapnya.

Lebih lanjut Kasat Lantas menjelaskan jika seraya membagikan bantuan sosial, pihaknya bersama anggota juga melaksanakan sosialisasi dan himbauan protokol kesehatan dan keselamatan berlalu lintas kepada masyarakat pada momentum operasi Patuh Semeru 2021.

Saat ini jajaran kepolisian Indonesia sedang menggelar Operasi terpusat Patuh Semeru 2021 selama 14 hari terhitung sejak tanggal 20 September 2021 hingga 3 Oktober 2021 dengan sasaran kegiatan pengendalian Covid19 dan menekan angka pelanggaran dan kecelakaan di wilayah Kab Magetan.

Diharapkan dengan adanya Ops Patuh Semeru 2021 bertujuan meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat di bidang keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas dan penerapan protokol kesehatan yang ketat. (fiq/kun)


Apa Reaksi Anda?

Komentar