Hukum & Kriminal

Pesta Sabu di Pacet, 2 Pemuda Asal Gresik Diamankan

Foto ilustrasi

Mojokerto (beritajatim.com) – Anggota Unit Reskrim Polsek Pacet mengamankan dua pemuda saat pesta sabu di sebuah villa di kawasan Pacet, Kabupaten Mojokerto. Keduanya yakni, Dwi Marsudi (24) dan NS (18) dengan barang bukti berupa satu paket sabu kemasan plastik klip sisa dan alat hisab sabu.

Keduanya merupakan warga Kecamatan Kedamean, Kabupaten Gresik. Keduanya diamankan saat pesta sabu di sebuah villa di kawasan Pacet, Kabupaten Mojokerto pada, Jumat (21/2/2020) pekan lalu. Keduanya diamankan ke Mapolsek Pacet bersama barang bukti.

Kasubbag Humas Polres Mojokerto, Ipda Tri Hidayati mengatakan, kedua pelaku diringkus saat pesta sabu di sebuah kamar villa di kawasan Pacet, Jumat pekan lalu. “Awalnya, petugas sempat kesulitan mencari sisa sabu yang mereka pakai. Tapi akhirnya kedua pelaku menunjukkan sisa sabu tersebut,” ungkapnya, Jumat (28/2/2020).

Masih kata Kasubbag Humas, penangkapan kedua pelaku bermula saat petugas melakukan patroli rutin di kawasan Pacet, kemudian mendapat laporan adanya pesta sabu. Petugas yang ke lokasi menemukan kedua pelaku sedang pesta sabu dengan barang bukti satu paket sabu kemasan plastik klip sisa dan alat hisab sabu.

“Kedua pelaku dan barang bukti langsung diamankan ke Mapolsek Pacet guna pemeriksaan lebih lanjut. Ini masih kita kembangkan, barang ini dari mana karena mereka ini sebagai pengguna. Kedua pelaku dijerat pasal 112 dan Pasal 132 KUHP tentang Narkotika dengan ancaman hukuman maksimal di atas 3 tahun penjara,” katanya. [tin/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar